Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Halloween Party di Hotel Vanilla Nagoya, Bisa Nginap Gratis
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 28-09-2018 | 15:16 WIB
halowen-party1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Halloween Party di Hotel Vanilla Nagoya. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hallowen party pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para anak-anak muda, khususnya di Batam. Mulai dari kostum horror, ghost make up hantu sampai dengan atribut aneh lainnya.

Dalam kesempatan ini, Vanilla Hotel Nagoya Batam Managed by MESA Hotels & Resorts mengadakan Halloween Party yang bertemakan 'Saturday Nightmare' pada Sabtu (27/10/2018) mendatang. Bahkan bagi Anda yang ikut dan memeriahkan dengan berpakaian halloween bisa mendapatkan nginap gratis dan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

"Caranya mudah hanya dengan membayar Rp113 ribu sudah mendapatkan western buffet, satu gelas wine/fresh beer/soft drink atau juice dan tersedia juga photo booth. Bagi para peserta yang hitz dengan best kostum pada malam Halloween Party kita akan memberikan hadiah. Juara satu mendapatkan gratis voucher menginap dan uang tunai sebesar Rp500 ribu, juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp250 dan voucher diskon 50% FB," kata Darma, selaku FB Supervisor Hotel Vanilla Nagoya Batam, Jumat (28/09/2018).

Darma menjelaskan, event Halloween party dimulai pukul 19.00 WIB. Di mana para tamu dan peserta akan diarahkan terlebih dahulu ke lantai 7, untuk menikmati hidangan western buffet. Hidangan makanannya pun sangat beragam, mulai dari soup, finger food hingga dessert atau makanan penutup.

Setelah puas menikmati western buffet, Anda akan menikmati suguhan minuman wine/fresh beer/soft drink atau juice di lantai paling atas. Bahkan dengan harga Rp113 ribu, Anda juga bisa menimkati pertunjukan yang menarik, mulai dari live band, DJ Performance dan fire juggling dari staff Skylight Lounge Hotel Vanilla Nagoya Batam.

"Di situ kita dengan harga yang cukup fantastis hanya mengeluarkan Rp113 ribu, bisa menimkati makanan dan minuman yang beragam dan bisa melihat live band, Dj dan fire juggling. Tepat pukul 12.00 WIB, kami akan mengumumkan pemenang best kostum," katanya.

Darma menambahkan, untuk kriteria penilaian dilihat dari total keseluruhan berpakaian tema halloween dari atas sampai bawa dan costum harus macing atau serasi.  "Namanya juga Hallowen Party penampilan harus seram," ujarnya.

Meski para tamu tidak mengenakan kostum horror atau make up hantu, mereka tetap bisa menikmati event tersebut. Namun Anda akan melewatkan hadiah menarik yang tersedia.

"Mungkin anak-anak muda hits yang tidak mempunyai kostum hantu, tetap bisa menimkati Halloween Party. Tetapi melewatkan hadiah yang kami berikan," imbuh Eka, Senior Sales & Marketing Vanilla Hotel Nagoya Batam Managed by Mesa Hotels & Resort.

Lanjut Darma, digelarnya event Halloween Party di Skylight Lounge lantai 8 merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar Hotel Vanilla Nagoya Batam pada bulan Oktober. Serta meningkatkan kualitas dan mutu Skylight Lounge yang hadir di Kota Batam.

"Kapasitas maksimal di lantai 8 bisa sampai 250 orang, andaikan melebihi itu bisa di lantai 7," tutupnya.

Ayo...buruan daftar segera diri Anda,  informasi lebih lanjut silakan hubungi  Eka (+62821-6071-6170);  Putra (+62811-7783-020);  Anton (+62817-0341-3010).

Editor: Yudha