Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Bobol Kamar Kost Karyawan di Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 07-02-2012 | 11:13 WIB
Jendela-maling.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kamar Subagio yang dibobol maling. (Foto Gokli/batamtoday).

BATAM, batamtoday - Subagio (32) karyawan PT NOK Batamindo, Mukakuning terpaksa harus merelakan barang elektronik miliknya setelah tempat kosnya di Perumahan Genta 1 Blok BQ/22, Batuaji dibobol maling, Senin (6/2/2012) subuh. 

Kejadian ini pertama sekali diketahui oleh Subagio setelah dia pulang kerja pukul 07.00 WIB, dimana jendela kamar kost miliknya sudah terbuka dan setelah dia periksa TV LCD 32 inch, DVD player dan puluhan ribu uang recehan raib digondol maling. 

Informasi yang diperoleh batamtoday dari pemilik rumah, Purwati menyebutkan korban saat ini sedang melapor ke Mapolsek Batuaji. Kejadian itu diperkirakan pada subuh.

"Kami menduga kejadian itu subuh mas, soalnya sampai malam warga masih ramai di depan rumah seperti biasa," terang Purwanti. 

Selain itu, Purwanti juga menambahkan karena korban masih melapor di Mapolsek Batuaji, sehingga barang-barang yang hilang belum bisa dirinci dan diperkirakan kerugian mencapai Rp5 juta. 

"Subagio masih melapor ke polisi, tapi katanya tadi kerugian sekitar Rp5 juta," sebutnya. 

Warga perumahan Genta 1 juga mulai resah dengan kejadian ini, dimana sebelumnya aksi yang sama juga pernah terjadi di blok F. 

"Yang saya tahu ini kejadian kedua, tahun sebelumnya juga terjadi aksi pembobolan di blok F," ujar salah seorang warga.