Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dibuka di Nagoya Citywalk, Mocco Salon Tawarkan Berbagai Promo Menarik
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 11-09-2018 | 10:16 WIB
mocco-salon.jpg Honda-Batam
Mocco Salon di Nagoya City Walk Southwalk blok B nomor 6 (D/6). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mocco Salon resmi dibuka di pusat perbelanjaan Nagoya Citywalk Southwark blok B nomor 6 (D/6), Senin (10/9/2018). Mocco Salon hadir dengan tampilan elegan dan minimalis.

Mocco, pemilik Mocco Salon, mengatakan dengan tampilan elegan dan minimalis, Mocco Salon akan memberikan rasa nyaman bagi para customer saat memanjakan diri.

Dalam rangka grand opening ini, Mocco Salaon memberikan berbagai paket promo yang menarik. Seperti satu paket berisi 15 kali cuci blow dan gratis 3 kali, no expired date seharga Rp1,2 juta.

Lalu ada juga paket korean keratin treatment. engan membayar Rp1.750.000, berisi 5 kali treatment, gratis 1 kali treatment. "Dan Anda sudah bisa daftar mulai dari hari ini," ujarnya.

Selain salon, ada juga tempat reflexology. Dan ada paket promo juga dengan bayar Rp250 ribu dapat 3 jam refleksi free 1 kali ultrasonic bubble theraphy senilai Rp135 ribu. Atau ada paket Rp700 ribu, mendapatkan 8 jam reflexology free 2 kali ultrasonic bubble senilai Rp270 ribu.

"Kalau mau theraphy juga bisa di Mocco Salon yang baik untuk kesehatan. Dan fungsinya membuat juga bisa menutrisi rambut dan membantu pertumbuhan rambut. Theraphy mengunakan hydrogen yang dikenal mengandung antioksidan," kata Mocco.

Dalam acara grand opening ini, Mocco mengharapkan agar mocco salon sukses dan bisa buka banyak cabang dan bisa terus maju kedepannya.

"Ucapan terima kasih kepada pelanggan setia, Pendi, Aan (suplier lisap milano), dan terima kasih untuk support Gokatta N lamore florist untuk dekorasinya hari ini," pungkasnya.

Editor: Gokli