Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Flash Sale Electronic City Mega Mall, Harga AC Hanya Rp1,5 Juta
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-09-2018 | 13:52 WIB
ac1.jpg Honda-Batam
Produk elektronik yang dijual di Electronic City Mega Mall. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang masih mencari barang electronic dari Tv, Kulkas, Ac, dan lain-lainya dengan harga murah, Electronic City solusinya.

Bertepatan dengan grand opening Electronic City memberikan promo khusus 'flash Sale' dimana customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial mudah dan berkualitas. Contohnya AC anda bisa membelinya dengan harga Rp1,5 juta. Apalagi harga itu sudah termasuk biaya pemasangan.

"Untuk melengkapi kemeriahan peresmian gerai baru di Batam, Electronic City memberikan promo khusus 'flash sale' AC hanya Rp1,5 juta atau LED TV hanya Rp999.000 hanya berlaku untuk satu hari," ujar Dedi Raja Sitompul, Store Manager Electronic City Mega Mall Batam, Senin (10/9/2018).

Sementara General Manager Sales PT Electronic City Indonesia Tbk Tri Agus Winarko, menyebutkan kami hadir di Mega Mall untuk menjawap pertanyaan dan kebutuhan coustomer. Terutama dalam segi kewalitas produk dan memberikan layanan prima kepada seluruh coustomer.

layanan staff yang handal, ramah dan memiliki pengetahuan produk yang mumpuni sehingga mempermudah konsumen mengetahui dan menentukan pilihan terhadap produk elektronik yang dibutuhkan.

"Dalam grend opening dalam 1 minggu banyak promo yang diberikan disemua produk. Kami hadir dengan 12 keunggulan, terutama dari segi kualitas produk dan layanan prima. Contohnya coustomer membeli Ac sudah dapat instal secara free dan paling lama pengiriman 6 jam," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Electronic City memperkenalkan program membership bernama E-Cityzen. Program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar sampai dengan hari ini sebanyak 25.000 member

Costumer dapat menjadi member dengan mendaftarkan diri melalui website Electronic City www.electronic-city.com, atau bisa Apps di Android atau langsung ke customer service toko. Dalam menjadi anggota member banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member tanpa dipungut biaya.

"Member ini tidak menggunaka kartu, costomer tinggal datang ke toko. Dengan syarat data-data yang kami butuhkan termaksut alamat email," pungkasnya.

Editor: Yudha