Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Cabang di Mega Mall, Electronic City Beri Pelayanan Terbaik Pelanggan
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-09-2018 | 12:52 WIB
pembukaan-elektonik-city1.jpg Honda-Batam
Grand Opening Electronic City di Mega Mall, Batam Center. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam upaya memperkuat dan memperluas jaringannya, PT Electronic City Indonesia, Tbk kembali melebarkan sayapnya di Batam dengan membuka gerai kedua di Mega Mall Batam, Senin (10/9/2018).

Sama seperti gerai pertama di Nagoya Hill Batam, gerai Electronic City terbaru ini juga menerapkan konsep did alam mall. Grand opening ini dihadiri oleh partner bank, partner brand, dan jajaran management PT Electronic City Indonesia.

Pembukaan gerai kedua ini karena Batam merupakan pulau dengan potensi yang besar. Dimana permintaan produk elektronik semakin meningkat khususnya produk elektronik rumah tangga.

"Inilah yang kami lihat sebagai sebuah peluang emas untuk memperluas jaringan bisnis Electronic City di Batam sehingga membuka toko kami yang kedua. Electronic City siap menghadirkan pelayanan terbaik dan produk elektronik dengan garansi nasional," ujar Wiradi, Direktur PT Electronic City Indonesia.

Electronic City memberikan jaminan bahwa setiap produk yang dijual memiliki garansi resmi dan berlaku nasional. Sehingga customer tidak perlu khawatir saat membeli produk mereka. Tim Electronic City juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk membantu customer dalam menentukan produk elektronik yang tepat sesuai kebutuhan. Serta dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran dari bank dan financing.

Saat ini Electronic City mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 24 Kota dalam 15 Provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yaitu, audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, dan lT/office equipment.

"Pada kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih atas dukungan bapak ibu rekan-rekan media serta semua mitra terbaik Electronic City untuk kebersamaannya selama hampir 17 tahun perjalanan bisnis Electronic City hingga saat ini sehingga Electronic City telah menjadi Juaranya Toko elektronik," tegas Wiradi.

Editor: Yudha