Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Garuda Indonesia Travel Fair Batam, Diskon Harga Tiket Hingga 10 Persen
Oleh : CR2
Sabtu | 08-09-2018 | 12:18 WIB
gm-garuda-batam1.jpg Honda-Batam
General Manager Garuda Indonesia Batam, Gunar Angkasa. (Foto: Putra Gema Pamungkas)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Garuda Indonesia Travel Fair Batam, Garuda Indonesia Regional Batam memberikan diskon spesial 10 persen untuk penerbangan bersama minimal tiga orang untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia.

Diskon spesial dari Garuda Indonesia sebesar 10 persen ini berlangsung hingga 31 Desember 2018 dan berlaku untuk seluruh rute di Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Regional Batam, Kepulauan Riau, Gunar Angkasa mengakatan, Diskon spesial 10 persen yang di berikan Garuda Indonesia ini dalam menyambut kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair yang akan dilaksanakan di Batam pada bulan Oktober mendatang.

"Diskon spesial hingga 10 persen ini untuk seluruh flight dengan syarat pemesanan penerbangan bersama minimal 3 orang," ujar Gunar saat ditemui dikantornya, Sabtu (8/9/2018).

Gunar menjelaskan, Diskon yang diberikan Garuda Indonesia juga harus melalui peroses pemesanan tiga hari sebelum melakukan keberangkatan.

"Untuk pemesanan minimal tiga hari sebelum keberangkatan dan dapat dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia, Grand i-Hotel, Batam," katanya.

Selain itu, Gunar mengatakan bahwa nantinya Garuda Indonesia Travel Fair Batam akan berlangsung selama 3 hari mulai 19-21 Oktober di Megamall Batam dan akan memberikan diskon spesial sebesar-besarnya.

"Untuk seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia jangan sampai melewatkan kegiatan ini karena disini para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 25%, untuk seluruh rute di Indonesia," tutupnya.

Editor: Yudha