Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Montigo Resort Batam Gelar Summer Send Off
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 07-09-2018 | 18:04 WIB
TIIGO-POOL.jpg Honda-Batam
Keindahan pantai tempat event Summer Send Off di Montigo Resort Nongsa Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Musim panas hampir berakhir dan musim penghujan akan segera tiba. Karena itu, seperti biasa Tiigo Beach Club membuat event yang spektakuler di akhir bulan September 2018 ini dengan bertemakan malam bergaya Bohemia. Event itu dinamakan "Summer Send Off".

Acara ini akan diadakan pada tanggal 28 September 2018 dan dimulai saat sunset berakhir. Berlokasi di kawasan eksklusif Nongsa Batam, event ini dipastikan akan menggebrak Batam dengan ditampilkannya DJ Nasional yang sedang melambung nama dan pesonanya, DJ Freya.

Deretan performers lainnya juga akan mengisi acara ini seperti resident DJ, Artika Jean dan home band Tiigo Beach Club. Tidak ada biaya masuk, hanya FDC atau First Drink Cover charge yang bernilai 100rb saja per orang. TIIGO Beach Club memiliki kapasitas hingga 200 orang, jadi reservasi sangat dibutuhkan bagi penikmat musik yang ingin datang ke sini.

Suasana outdoor yang sangat nyaman untuk dinikmati, nuansa kayu rustic bergaya beach club jaman now, dilengkapi dengan kolam renang yang luas menjadikan TIIGO Beach Club sebagai sasaran empuk bagi berbagai kalangan untuk sekedar santai, berbincang dengan kerabat atau rekan, atau bahkan sebagai tempat untuk menyantap makan siang ataupun malam.

Berada di kawasan seluas 12 hektar di Montigo Resorts, Nongsa, Tiigo Beach Club merupakan tujuan terbaik di pulau Batam ini bersama teman, pasangan ataupun keluarga yang dikasihi.

Editor: Dardani