Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harpelnas 2018 GM Witel Rikep Kunjungi Pelanggan Loyal Telkom
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-09-2018 | 11:52 WIB
telkom-rikep.jpg Honda-Batam
GM Telkom Rikep melayani salah satu pelanggan di Plasa Telkom Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - General Manager (GM) Witel Riau Kepulauan (Rikep), Munawwir melakukan site visit ke rumah Irsyafwin, salah satu pelanggan Loyal PT Telkom saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, Selasa (4/9/2018) di Batam. Irsyafwin tampak surprise saat mendapat kunjungan GM Witel Rikep yang didampingi Manager Customer Care, Reni Yulfita dan Manager HR & CDC, Sonny Budi Utomo.

 

Site visit Munawwir ini diikuti para Senior Leaders Telkom lainnya yang mengunjungi Pusat Pengelola Data dan Sistem Informasi BP Batam, Bapelkes Batam, Polda Kepri, Inmarsat dan Pengelola Bandara Udara Hang Nadim.

Sebelum melakukan kunjungan ke rumah pelanggan tersebut, Munawwir dan para Senior Leader Telkom lainnya melayani pelanggan Telkom yang hadir ke Plasa Telkom Pelita dan memberikan cenderamata. Layanan dari para Senior Leaders Telkom Batam, termasuk layanan yang dilakukan Kakandatel Tanjung Pinang dan Kakandatel Tanjung Balai Karimun yang tidak biasa di mata pelanggan ini merupakan wujud dan aplikasi tema Telkom di Harpelnas tahun 2018 yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Munawwir menjelaskan, momentum Harpelnas 2018 dimanfaatkan para Senior Leaders Telkom untuk menggali lebih jauh terhadap kebutuhan pelanggan. Misalnya kebutuhan sarana dan prasarana telekomunikasi baik kebutuhan personal maupun korporasi. Begitu juga terhadap layanan dan produk yang sudah dirasakan oleh para pelanggan.

"Telkom sebagai perusahaan publik tentunya menantikan feedback pelanggan mulai dari layanan kepada pelanggan baik pasang baru maupun perbaikan gangguan," kata Munawwir. Pada Hari Pelanggan Nasional ini, Telkom berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan. Misalnya saja keluhan pelanggan terhadap gangguan layanan dan jaringan Telkom, ungkapnya menambahkan.

Selain memberikan pelayanan langsung di Plasa Telkom dan visit kelokasi pelanggan, Telkom juga memanjakan para pelanggan dengan membuka all channel UseeTV mulai tanggal 4 s.d. 9 September 2018. Bagi pelanggan Triple Play yang menggunakan aplikasi myIndiHome, dapat melakukan hot redeem periode 3 hingga 5 September 2018.

Munawwir mengungkapkan, Telkom terus melakukan perbaikan baik product maupun service delivery agar kenyamanan dan customer experience para pelanggan Telkom terus meningkat

Editor: Dardani