Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belajar Masak Bareng Godiva di SMT School
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 01-09-2018 | 15:40 WIB
godiva1.jpg Honda-Batam
Kelas belajar masak Godiva Bistri and Restaurant bekerjasama dengan SMT School. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Godiva Bistro and Restaurant berkerjasama dengan SMT School menggelar give away kelas training atau belajar masak kepada 12 peserta, Sabtu (1/9/2018).

Manager Godiva Bistro and Restaurant Julianson mengatakan belajar masak kelas training atas kerja sama Bistro dengan SMT dalam rangka ultah ke 15. Ada 12 peserta yang ikut dalam belajar masak dalam waktu 1 hari.

"12 peserta yang ikut kami berikan training 1 hari. Training belajar tiga menu, pertama deconstructed gado-gado, Fusion twisted pepper chicken, dan Deviled eggs mayo," ujar Julianson.

Training tiga menu itu kata Julianson dibimbing dan diajarkan langsung oleh master chef Edi Susanto dari SMT School. Tiga menu itu merupakan makanan yang di sajikan dimenu Godiva Bistro and Restaurant.

"Sebenarnya makanan ini tidak hanya bisa disajikan oleh pelaku industri (Godiva-red). Tapi makanan ini juga bisa dimasak dirumah dengan cara simpel dan bahannya sangat gampang didapat," ujarnya.

Tujuan digelarnya give away kelas training agar kedekatan antara investor dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan semakin akrab. Selain itu juga memperkenalkan SMT School kepada masyarakat Batam.

"Harapannya kedepan berharap Godiva semakin sukses dan semakin jaya melebarkan cabangnya. SMT School juga diharapkan akan dikenal masyarakat luas dan dapat menjadi suatu pionir dalam membangun industri kuliner di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu salah satu peserta Nita Ranzila, mengaku puas dan senang. Selain menambah ilmu dalam memasak, ia juga mendapatkan pelajaran proses masak yang baik dan benar.

"Sangat menambah ilmu, apalagi diajarinya satu persatu, terus dikasih resepnya juga. Disini kami belajar banyak hal yang kita biasa dilakukan dirumah dengan cara yang kurang tepat. Menurut saya terus digelarnya kegiatan seperti ini, karena orang yang tidak bisa masak, akan bisa masak langsung di ajarin oleh chef," pungkasnya.

Editor: Yudha