Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasca-Penangkapan Jaksa Pemeras

Dua Jaksa Mondar-mandir di Ditreskrimum Polda Kepri
Oleh : Ali/Dodo
Jum'at | 03-02-2012 | 14:30 WIB

BATAM, batamtoday - Dua orang anggota Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kepri) berada di Ditreskrimum Polda Kepri. Namun tidak di ketahui kepentingan kedua Jaksa ini tiba-tiba berada di Mapolda Kepri.

Pengamatan batamtoday dari dua orang Jaksa Kejati Kepri ini, tampak dari raut wajah keduanya gelisah dan mondar-mandir di seputaran gedung Ditreskrimum Polda Kepri. Keduanya menunggu anggota Sat III Polda Kepri yang sedang menjalani shalat Jumat. 

Setelah shalat Jumat, kedua Jaksa ini memasuki Ruang Penyidik Sat III, Ditreskrimum Polda Kepri. Tak berapa lama keduanya langsung keluar ruangan dengan menenteng lembaran kertas yang dimasukkan ke dalam amplop kuning berukuran kecil, lalu meninggalkan Mapolda Kepri. 

Saat coba dikonfirmasi, keduanya enggan untuk memberikan keterangan nama lengkap keduanya. Dan mereka juga enggan berkomentar ketika ditanyai keperluannya seputar keberadaannya di Sat III Ditreskrimum Polda Kepri apakah terkait dengan dugaan pemerasan oleh sesama koleganya di korps Adhyaksa. 

"Untuk apa, oh gak gak tahu saya masalah jaksa J," ujarnya singkat dengan tergesa-gesa.