Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Special Diskon Event Gala Dinner Honda Batam Center
Oleh : Redaksi
Jumat | 31-08-2018 | 14:16 WIB
honda-btmcenter1.jpg Honda-Batam
Showroom Honda Batam Center. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Datang dan kunjungi showroom event Honda Batamcenter, spesial buat para undangan dan calon customers Honda. Event tersebut akan berlangsung mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB, Jumat (31/8/2018).

Sales Supervisor Honda Batamcenter, Kasan Tan menjelaskan dalam gala dinner akan menawarkan diskon sepesial, sampai Rp23 jutaan untuk Honda Mobilio melalui paket kredit dari Buana Finance, May Bank, MTF, BCA.

"Paket menariknya DP Honda Mobilio hanya Rp10 jutaan, untuk aplikasi di Mandiri Tunas Finance. Untuk yang berminat dengan unit Honda CRV dan Honda HRV pastikan anda mendapatkan bunga kredit paling rendah dan murah dengan rate bunga spesial 1,7 persen per tahunnya," ujar Kasan Tan, Jumat (31/8/2018).

Dia mengatakan spesial disaat event berlangsung untuk pembelian unit Honda ready stock akan mendapatkan tambahan diskon berupa lucky dip hingga jutaan rupiah.

"Bagi pembelian semua tipe mobil Honda yang ready stock untuk aplikasi di BCA Finance maka mendapatkan potongan diskon Rp 1 juta plus voucher Rp1 juta dari ACE hardware dengan penawaran promo terbatas," ujarnya.

Jadi buat anda yang masih penasaran dengan promo spesial maka bisa datang langsung atau mendapatkan undangan event. kunjungi showroom Honda Batam Center beralamat di Grand Ruko Niaga Mas Blok A/17, Batam Center dan hubungi 0778-4802677.

Editor: Yudha