Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapper Kanye West Yakin 100 Persen Maju di Pilpres AS 2024
Oleh : Redaksi
Jumat | 31-08-2018 | 13:52 WIB
kanye-west1.jpg Honda-Batam
Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rapper Kanye West baru-baru ini kembali mengungkapkan ambisinya untuk melaju di pemilihan presiden Amerika Serikat. Suami Kim Kardashian itu menegaskan bahwa sekali berucap, dirinya tak akan pernah mengingkari itu.

"Jika saya sudah memutuskan untuk itu, maka itu akan dilakukan," ucapnya dalam wawancara bersama Radio Chicago Power 92, Kamis (30/8) kemarin.

Lebih dari itu, Kanye bahkan telah memikirkan langkah yang bakal dia ambil untuk Amerika Serikat begitu ambisinya menjadi presiden terwujud.

"Satu hal utama begitu saya menjadi presiden, adalah industri medis. Saya akan memastikan bahwa industri medis berkembang," tambah ayah tiga anak ini.

Kanye pertama kali mengumumkan minatnya dalam pusaran pemilihan Presiden AS sejak berpidato di ajang MTV Video Music Awards 2015. Semula, dia menyatakan akan maju pada Pilpres 2020, tapi kemudian menggemakan tagar #Kanye2024.

Tak hanya soal jadi presiden, Kanye juga berbicara soal gangguan bipolar yang diidapnya. Menurutnya, sekarang ia sudah tak perlu mengonsumsi obat.

"Saya telah didiagnosis menderita bipolaritas, dan saya belum minum obat dalam lima bulan tapi saya berbicara kepada Anda dengan super tenang. Saya bisa tidur, tidak minum banyak alkohol, minum banyak air, menjalani diet, juga memfokuskan pikiran saya," kata pelantun Gold Digger itu.

Mengutip Billboard, Kanye juga mengungkap, itu berkat banyaknya dukungan di lingkungan sekitarnya.

"Saya berbicara dan berada di sekitar orang-orang yang mencintai saya. Kau membutuhkan cinta, dunia membutuhkan cinta, terutama orang-orang yang sensitif dengan apa yang disebut dengan masalah kesehatan mental," tambah pendukung Donald Trump itu.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha