Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wartawan Batam Tundukkan TNI-Polri
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 03-02-2012 | 13:07 WIB
sepak-bola5.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Guna menjalin tali silaturahmi dan hubungan yang telah terjalin selama ini, Kodim 0316 Batam, Polresta Barelang dan wartawan media cetak dan elektronik  mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan sepakbola Temenggung Abdul Jamal Mukakuning, Jumat (3/2/2012). 

Dalam pertandingan sepakbola ini tim wartawan berhasil mengalahkan tim sepakbola TNI-Polri dengan skor tipis 3-2. Skuad tim TNI-Polri diperkuat oleh Dandim 0134 Batam, Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Kapolresta Barelang, Kombes Karyoto dan Danyon Tuah Sakti 134, Letkol Puguh bergabung bersama dengan kostum hijau-hijau sedangkan tim wartawan mengenakan kostum kuning-kuning. 

Dandim 0316 Batam, Letkol Czi  Ahmad Rizal Ramdhani menyatakan kegiatan olahraga ini diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silaturrahim antara TNI, Polri dan wartawan liputan di Batam. 

“Dengan kegiatan olahraga seperti ini akan lebih menambah jalinan tali silaturrahim, karena antara TNI, Polri  dan wartawan harus terjalin kemitraan yang sinergis,” ujar Ahmad Rizal. 

Sementara itu, Cecep, wartawan Haluan Kepri menyambut baik kegiatan seperti ini, sehingga antara TNI, Polri dan wartawan lebih saling mengenal dan terjalin hubungan emosional yang mendalam. 

“Kita harapkan kegiatan olahraga yang diawali Kodim 0316 Batam ini dapat juga diikuti institusi lainnya,” ujar Cecep.