Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ultah ke-15 Godiva Bistro and Restaurant Tawarkan Promo Spesial
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-08-2018 | 11:36 WIB
godiva-menu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salah satu menu di Godiva Bistro and Restaurant. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Godiva Bistro and Restaurant menawarkan promo spesial. Yaitu, semua minuman yang dihargai Rp 15 ribu. Promo ini berlaku dari 1 sampai 3 September 2018 mendatang.

 

Manager Godiva Bistro and Restaurant BCS Mall, Teguh, menjelaskan, ada beberapa menu spesial yang diberikan, agar bisa dicicipi oleh customer di Godiva Bistro and Restaurant dengan harga Spesial pula.

"Bagi yang suka Es Krim bisa mencicipinya, dan 4 menu makanan juga, semuanya harga yang kami berikan dengan harga yang spesial, tidak seperti biasanya," ujarnya, Selasa (28/8/2018).

Untuk menu minuman tersebut diantaranya double scoop chocolate ice cream, double scoop vanilla ice cream, banana split, strawberry kiwi split.

Untuk makanan spesial menu yang dihargai Rp15 ribu ada empat menu godiva toast, chicken roll steak, chicken parmiagana, dan arachini. Godiva toast berupa roti tawar, berisi ayam, jamur, kentang, dan krim susu. "Godiva toast ini sejenis makanan western dan teman makannya salad dan kentang goreng," tambahnya.

Kemudian ada aranchini berupa nasi goren dengan keju mozarela, bombai, wortel yang digoreng bersama tepung roti. Teman makanan sosis. Arachini merupakan makanan western dari italia. Chicken roll steak berupa paha ayam dengan isian sayuran di roll lalu dibakar.

Bagi yang ingin mencicipi menu spesial dengan harga spesial buka ayo kunjungi Godiva Bistro and Restaurant, berlaku untuk semuanya baik di BCS Mall, Mega Mall, Kepri Mall, dan Nagoya Hill Mall.

Editor: Dardani