Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Sebut 30 Caleg Golkar di Kabupaten Karimun Penuhi Syarat Pileg 2019
Oleh : Wandy
Jum\'at | 24-08-2018 | 10:16 WIB
rafq-golkar1.jpg Honda-Batam
Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua DPD II Partai Golkar di Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan 30 caleg yang mereka daftarakan untuk beraturung di Pileg 2019 sudah memenuhi syarat. Saat ini, tinggal menunggu pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU.

"Alhamdulillah 30 caleg kita memenuhi syarat semua. Saat ini kita hanya menunggu DCT-nya yang akan keluar pada bulan September medatang," kata Aunur Rafiq, yang juga BUpati Karimun, Kamis (23/8/2018) sore.

Ia mengatakan, para caleg yang diajukan tersebut merupakan caleg-caleg yang sudah siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hanya saja, mereka ke depan harus bekerja keras membangun komunikasi, serta membangun hati dengan masyarakat sehingga mereka mendapatkan suara.

"Intinya bagaimana para caleg ini mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga mendapat tempat di hati masyarakat," katanya.

Menurut dia, partai adalah kendaraan, tentunya harus dipergunakan dengan baik. Namun yang lebih berperan ialah caleg itu sendiri, bagaimana cara mereka membangun komunikasi yang baik di masyarakat.

"Intinya para caleg ini yang berperan, bagaimana mereka merebut hati masyarakat sehingga pada waktunya nanti masyarakat dengan mantap menetapkan hati dan pilihannya kepada mereka. Itu yang kita harapkan," tutup Rafiq.

Editor: Gokli