Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Rasa Lele yang Beda di Warung Lele Leni
Oleh : Ali/Dodo
Selasa | 31-01-2012 | 15:45 WIB

BATAM, batamtoday - Ketika malam hari, hampir seluruh jalan-jalan di Batam dihiasi para pedagang makanan, khususnya pedagang seafood dan pecel lele. Tapi semuanya tidak memiliki perbedaan citra rasa khas dan bisa dibilang rasanya hampir sama. Nah, bagi penikmati kuliner, warung makan yang satu ini akan terasa beda dalam menikmati menu kuliner lele yakni Lele Leni. 

Lokasinya yang terletak di Komplek Hup Seng, Bloc C-7 Batam Centre, tepatnya di belakang soup ikan Yongkee, Lele Leni sebuah rumah makan yang menyatakan dirinya sebagai warung menyajikan menu lele dengan rasa yang beda. 

"Di warung kami, ikan lele itu diolah dengan cara yang berbeda, dengan rasa yang berbeda pula. Pengunjung akan merasakan nikmatnya makan lele," ungkap pemilik Warung Lele Leni, Rohyati Ningsih.  

Menu berbahan baku ikan lele yang selama ini dikenal dengan pecel lele alias lele goreng ditambahan colekan sambal terasi saja, nah di warung Lele Leni, ikan lele dijadikan rasa lele lada hitam (blackpapper), dengan sajian warna yang hitam, seperti rasa steak, dengan berbagai aksesoris sayur paprika warna-warni, menambah selera makan. Begitu juga lele rasa bumbu rujak, dengan warna merah menyala, ditambah sayur-sayuran, membuat Anda semakin sensasional menikmati makan lele. 

“Masih banyak menu lele lainnya, ada acar kuning, sambal hijau, masak jahe. Di warung Lele Leni semua orang akan suka cita rasa masakan lele. Cobalah merasakan kenikmatan dan sensasional makan lele di warung kami," tambah Rohyati. 

Selain masakan serba menu lele, menu lain di warung Lele Leni ada ayam blackpapper, ayam bumbu rujak, tom yam, mie goreng dan nasi goreng. 

"Minumnya harus teh tarik, sebab, itu minuman andalan kami dalam sajian makanan khas lele," paparnya. Jika Anda ingin merasakan sensasi makan lele, tak ada salahnya untuk melangkahkan kaki ke Warung Lele Leni.