Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Djibril Cisse Siap Merumput di Liga Inggris
Oleh : ESPN/Mg
Selasa | 31-01-2012 | 10:52 WIB
Djibril+Cisse+Lazio+v+FK+Rabotnicki+UEFA+Europa+I_iH7qONdG-l.jpg Honda-Batam

Striker Lazio, Djibril Cisse. Foto:ESPN

ROMA, batamtoday - Kabar bakal hengkangnya striker Lazio, Djibril Cisse sepertinya bukan rumor belaka. Pasalnya, klub yang bermarkas di Kota Roma itu sedang ingin berinvestasi untuk masa depan. Dari hasil penjualan Cise bakal digunakan untuk mendatangkan pemain baru asal Jepang, Keisuke Honda.

Seperti diberitakan ESPNSocernet, Selasa(31/1/2012), klub yang sangat serius untuk mendatangkan Djibril Cisse adalah Queen Park Rangers yang kini meramaikan liga Inggris. Bahkan perkembangan terakhir, klub ini dikabarkan sudah siap untuk menyelesaikan proses transfer Djibril Cisse dari Lazio. 

Bos QPR, Mark Hughes ingin menambah daya gedor lini depan skuadnya sebelum jendela transfer ditutup dan sedang membidik eks penyerang Liverpool, Sunderland, dan Panathinaikos itu yang gagal menembus skuad utama Lazio itu.

Hughes pun menawarkan jalan keluar pada penyerang asal Prancis tersebut untuk kembali lagi berlaga di ajang Premier League. Eks bos Manchester City itu mengungkapkan bahwa pembicaraan antara kedua klub tengah berjalan.

"Kami sedang melihat situasinya dan akan terus mencoba hal itu, sebagai sebuah klub, kami tidak akan melakukan sesuatu sebelum ada kepastian, dan mengenai Cisse kami masih terus mengusahakannya. Jadi sampai dengan ada kepastian, saya ingin menegaskan bahwa memang benar kami tertarik dan masih tetap menunggu perkembangannya,"kata Hughes.

Biaya transfer sebesar 4 juta pound atau berkisar Rp56 miliar sudah disepakati oleh kedua klub. Lazio sendiri dikabarkan ingin menggunakan uang hasil penjualan Cisse itu untuk diinvestasikan pada pemain CSKA Moscow, Keisuke Honda.