Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sering Gagal, Selena Gomez Mengaku Jera Pacaran dengan Sesama Selebriti
Oleh : Redaksi
Rabu | 08-08-2018 | 12:52 WIB
selena-gomez11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Selena Gomez. (Entertainment Tonight)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selena Gomez rupanya telah jera menjalin hubungan dengan selebriti. Dua kisah asmaranya yang paling terkenal, dengan Justin Bieber dan The Weeknd, sama-sama berakhir gagal.

Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin, sementara The Weeknd kembali ke Bella Hadid.

Dengan dua pengalaman itu, Gomez pun kini punya daftar yang berisi kualifikasi soal pendamping yang dia inginkan. Yang jelas, ia ingin hubungan yang lebih 'membumi'.

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan pada kekasihnya kelak dan satu hal yang tidak ada di situ adalah status selebriti. Bagaimana pun, dia sebenarnya lebih suka jika kekasihnya nanti tidaklah terkenal," tutur sumber dekat Gomez dalam sebuah wawancara.

Sumber itu melanjutkan, Gomez akan sangat senang jika menemukan seseorang yang punya hasrat dalam hidup dan sukses. Namun untuk itu, mereka tak perlu berstatus selebriti.

"Dia lebih dari terbuka untuk mengencani orang yang tidak terkenal," katanya lagi.

Selain itu, Gomez juga disebut menginginkan sosok yang punya kesamaan nilai dan kepercayaan dengannya. "Itu tak bisa dinegosiasikan," ujar sumber itu menegaskan.

Tentu saja, sang mantan bintang Disney juga berharap menemukan seseorang yang setia.

"Kecocokan juga penting, kalau Selena tidak merasakan 'terbang' saat bersamanya, artinya dia tidak tertarik," sumber yang sama melanjutkan. Sayangnya, terhitung sejak ia putus dari Justin Bieber Maret lalu hingga saat ini, Gomez belum juga menemukan sosok itu.

Mengutip Hollywood Life, Gomez belum berkomentar apa pun soal adanya 'kualifikasi' itu.

Namun Elle memberitakan, teman-teman sang penyanyi 26 tahun saat ini sangat ingin menjodohkannya dengan seseorang. "Pokoknya bukan dengan seseorang dari industri hiburan. Dia [Gomez] butuh seseorang yang bertalenta dan sukses tapi bukan selebriti," kata mereka.

Meski begitu, mereka memahami jika sekarang Gomez belum siap kembali ke sebuah hubungan.

"Dia banyak punya hubungan asmara dalam hidupnya, dan dia sangat senang dan menikmati kehidupan lajangnya dan 100 persen fokus pada dirinya sendiri," kata seorang temannya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha