Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Palazzo Garden, Hunian Mewah di Jantung Kota
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-11-2010 | 07:13 WIB

"RUMAHKU ADALAH ISTANAKU", inilah yang ingin diciptakan PT Taifu Development di Palazzo Garden, salah hunian mewah di jantung Kota Batam, untuk menarik dan memanjakan konsumennya. Menjadi lokasi hunian yang aman, nyaman dan asri, Palazzo Garden siap membantu anda mewujudkan rumah anda layaknya istana bagi keluarga Anda.

Palazzo Garden, sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa Itali yang berarti besar dan megah kini hadir di tengah-tengah Kota Batam dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Palazzo Garden, merupakan perumahan yang di-desain dengan kombinasi warna yang memikat sebagi unsur dekoratif eksterior dan interior. Lighting (pencahayaan) pada malam hari juga memberikan suasana nyaman, yang dipastikan akan menambah kenyamanan istirahat Anda. Saat anda bangun pagi, udara segar dari arah pantai akan Anda dapati di sini.

Bagi anda yang tidak suka bepergian dan lebih memilih menghabiskan week end anda dengan bersantai di rumah, Plazzo Garden menyediakan Club House dan taman bermain untuk buah hati anda. Bukan hanya itu, Plazzo juga menyediakan dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Sebaliknya, bagi anda yang suka bepergian atau keluar kota, suka berbelanja atau anda seorang pekerja kantor. Anda tidak perlu bingung dengan jarak yang akan anda tempuh. Palazzo terletak ditengah kota. Anda hanya membutuhkan waktu tempuh dua menit untuk sampai di terminal ferry Internasional Batam Center, pusat perbelanjaan Mega Mall, dan Kantor Pemerintahan Kota Batam.

Palazzo Garden dikelilingi dengan taman hijau, dan udara sejuk dari arah pantai kampung berlian.

Saat ini, Palazzo menghadirkan berbagai pilihan sesuai keinginan anda. Mulai dari type 91, type 113, type 117 (hook) type 180, 210 dan juga type 220 dengan bahan bangunan yang bermutu dan berkualitas. Khusus untuk rumah yang belum dibangun, Palazzo menawarkan pilihan kepada anda yang ingin desain dan model rumah sesuai dengan selara anda.

So! tunggu apa lagi, karena untuk tahap pertama, Palazzo hanya menyediakan 180 unit, dan sampai saat ini sekitar 90 unit telah terjual. Jangan diamkan uang tabungan anda, mulailah berinvest untuk hari tua dan keluarga anda.

Untuk sistem pembayaran sendiri, Yanti, marketing Palazzo Garden, saat ditemui Batamoday di lapangan mengatakan, Plazzo memberikan dua pilihan yakni pembayaran dengan cash bertahap dan cash keras.

"Pembayaran sistem cash bertahap, dengan DP sebesar 20 persen anda langsung mendapatkan diskon 15 persen dengan angsuran 36 kali. Sedangkan untuk pembayaran cash keras, DP 20 persen dengan lama cicilan 8-10 kali anda langsung bisa mendapatkan rumah idaman anda," kata Yanti

Satu hal lagi yang perlu Anda ketahui, di Palazzo Garden anda tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan dengan jaringan instalasi listrik underground dan drainase yang cukup bagus. Plazzo Garden juga dilengkapi dengan CCTV di beberapa titik. Bukan hanya itu, sistem pengamanan yang dikelilingi tembok setinggi 2,5 meter dan pengamanan scurity 24 jam, dipatikan memberikan rasa aman bagi stiap penghuninya.(Btm/Property news)