Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terjerat Kasus Narkoba, Roro Fitria Minta Maaf pada Ibunya
Oleh : Redaksi
Senin | 06-08-2018 | 16:40 WIB
roro-fitria11.jpg Honda-Batam
Roro Fitria. (Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Roro Fitria mendekam di penjara setelah terjerat kasus kepemilikan sabu-sabu sebesar 2,4 gram. Dirinya kini ditahan di Rutan Pondok Bambu setelah sebelumnya sempat berada di Polda Metro jaya.

Diketahui pula jika ibunda Roro Fitri ternyata belum menjenguk sang anak sejak pindah ke Rutan Pondok Bambu. Padahal saat berada di penjara Polda Metro Jaya, sang ibunda kerap mengunjungi Roro.

"Seringnya pas masih di polda. Setelah itu kan pulang ke Jogja dulu," ujarnya sesaat sebelum sidang dengan agenda keterangan Saksi Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Dirinya pun menyebutkan jika sang ibu kini masih berada dalam perawatan kesehatan. Dalam kesempatan yang sama, Roro juga mengatakan jika dirinya menyesal dan memohon maaf kepada ibundanya.

"Mama masih perawatan kesehatan ya, sakit di Jogja jadi mohon doanya temen-temen supaya mama bisa sembuh bisa berkumpul lagi dengan saya setelah vonis sidang terakhir," tambahnya.

"Oh iya karena itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama saya. Karena mama saya sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah mama berikan kepada saya, jadi ya saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha