Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Taekwondo Dojang Vidya Karimun Raih 13 Medali Emas Piala Danlanal Batam
Oleh : Wandy
Senin | 06-08-2018 | 14:52 WIB
taekwondo-karimun11.jpg Honda-Batam
Tim Taekwondo Dojang Vidya Karimun. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Taekwondo Dojang Vidya Sasana Karimun sukses mengukir prestasi dengan meraih 13 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu kejuaraan nasional taekwondo Piala Danlanal Batam.

Manager Tim Dojang Vidya Sasana, Bobby Hartanto mengatakan pihaknya berterimakasih atas dukungan pemerintah daerah sehingga tim ini mendapatkan hasil maksimal sesuai target.

"Tentunya kita berharap kedepannya para atlit ini bisa meraih prestasi lebih baik lagi untuk mewakili Karimun dalam event-event nasional. Kita sangat bangga atas raihan prestasi pada kejuaraan ini," kata Bobby, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, pencapaian yang diraih saat ini berkat kerja keras para atlit itu sendiri. Karena mereka telah melakukan berbagai persiapan untuk kejuaraan ini sejak empat bulan lalu.

"Tentunya tidak terlepas atas dukungan semua pihak yang telah memberikan dukungan serta motivasi sehingga mereka bisa mengembangkan potensi yang dimiliki," katanya.

Bobby berharap ke depannya pemerintah daerah dan para donatur dapat membantu dalam kekurangan sarana dan prasarana dalam latihan.

"Agar para atlit ini dapat berlatih dengan penuh semangat. Tujuannya juga untuk mengharumkan Kabupaten Karimun," katanya

Editor: Yudha