Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ACE Hardware Nagoya Hill Batam Gelar Program Sale Spesial
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 28-07-2018 | 17:28 WIB
ace-hardware.jpg Honda-Batam
Sejumlah produk yang disale di Ace Hardware Nagoya Hill Batam. (Foto: Suri Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ace Hardware Nagoya Hill Batam kembali menggelar program sale hingga 29 Juli 2018 mendatang. Kembali para konsumen Ace Hardware dimanjakan dengan berbagai harga spesial.

Store Manager Ace Hardware Nagoya Hill Batam, Mulyadi mengatakan, Program Sale ada diskon 10% dan promo khusus member, mendapatkan vocher sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Untuk promo ini, ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan harga spesial dan vocher senilai Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. "Ada juga program minimal belanja dan anda akan mendapatkan harga spesial dan vocher yang kami tawarkan," ujar Mulyadi, Sabtu (28/7/2018).

Selain promo Ace Sale, konsumen juga dapat menikmati program promo sejumlah produk terbaik yang ditawarkan, yang berhadiah
hadiah langsung Thermal Tumbler.

"Belanja minimal Rp 2 juta dapatkan hadiah langsung Thermal Tumbler eksklusif dari ACE. Promo ini berlaku khusus untuk member ACE. Tidak berlaku kelipatan," jelasnya lagi.

Selain itu, ada juga program gratis voucher Rp50.000 bagi member baru. Bagi yang belum jadi member ini kesempatan yang paling pas untuk Anda. Ada voucher Rp50.000 untuk member baru yang mendaftar lewat website.

"Lakukan registrasi secara online lalu lakukan pembayaran biaya pendaftaran di store ACE. Kemudian belanja minimal Rp 1 juta di hari yang sama untuk mendapatkan voucher gratis Rp50.000," kata Mulyadi lagi.

Bulan ini merupakan momen terbaik untuk melipat gandakan poin Anda. Lakukan transaksi minimal Rp 1 juta untuk langsung menikmati double point rewards.

Sedangkan jika belanja minimal Rp 1 juta dan bayar menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Anda akan mendapat membership ACE gratis! Free membership tidak dapat dipindahtangankan. Promo cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri.

"Nikmati cicilan 0% tenor 3 bulan dengan minimum pembelanjaan Rp1.000.000 khusus pengguna kartu kredit BCA, Mandiri dan BRI. Nikmati juga promo cicilan 0% tenor 6 bulan untuk minimum pembelanjaan Rp3.000.000 dan cicilan 0% tenor 12 bulan untuk minimum belanja Rp8.000.000," pungkasnya.

Editor: Dardani