Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Baloi Kolam, Seorang Bocah Tewas Dilindas Bus Trans Batam
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 18-07-2018 | 15:04 WIB
laka-maut-baloi1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Warga berkerumun menyaksikan lakalantas di Jalan Raya Baloi Kolam. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan Batam. Kali ini menimpa seorang bocah laki-laki berusia sekitar 9 tahun di jalan raya kawasan Baloi Kolam, Rabu (18/7/2018).

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa bocah tak berdosa itu, namun menurut saksi mata, bocah yang yang belum diketahui identitasnya itu tewas akibat seketika usai terlindas oleh bus Trans Batam.

Darin informasi yang didapat, bus Trans Batam tersebut malah terus melaju, meski sempat berhenti untuk memastikan kondisi anak tersebut.

Warga Baloi Kolam, Andi (22), yang kebetulan duduk di warung dekat lokasi, mengaku tiba-tiba ia mendengar bunyi keras dari jalanan.

Saat itu, anak tersebut dibonceng oleh bapaknya menggunakan sepeda motor Yahama R 15. Diduga, ia baru dijemput bapaknya sepulang sekolah.

"Saya tidak tahu kejadian awalnya. Namun pas saya mendengar bunyi benturan keras di jalan, seorang bapak dengan motornya sudah jungkir balik. Sementara anaknya sudah tidak bergerak setelah terlindas Trans Batam," ujarnya.

Ditambahkan, kondisi anak tersebut, kepalanya pecah dan isi otaknya berserakan di jalan. Namun kondisi bapaknya hanya luka lecet.

"Tadi Trans Batam itu sempat berhenti dan ada yang turun, mungkin kernetnya. Mungkin karena melihat kondisi anak itu, mereka langsung pergi. Saya tidak perhatikan lagi, karena sibuk membantu korban," ingatnya.

Sementara pantauan di lokasi, Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung, langsung turun ke lokasi bersama anggotanya.

"Kita masih selidiki penyebab kecelakaan ini, apakah benar Trans Batam yang melindas atau bagaimana. Sekarang anak tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros. Nanti kita infokan lagi," katanya singkat.

Editor: Yudha