Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mahasiswa University Of Malaya dan UIB Belajar Pengeleloaan Kawasan Perdagangan Bebas
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 18-07-2018 | 14:16 WIB
university-malaya1.jpg Honda-Batam
Mahasiswa University Of Malaya dan UIB kunjungi BP Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima kunjungan mahasiswa dari University Of Malaya dan Universitas International Batam yang berjumlah 61 orang pada Selasa (17/7/2018).

Kehadiran para mahasiswa jurusan Departement Of Estate Management UM & Teknik Sipil UIB ini untuk mencari informasi dan belajar mengenal lebih jauh mengenai perkembangan kawasan dan pencapaian yang dimiliki oleh Batam.

Kedatangan para mahasiswa ini sendiri guna bertukar pikiran khususnya mengenai rencana BP Batam dalam melakukan pengembangan terhadap Batam baik saat ini dan juga ke depan, yang tentunya hal tersebut dapat memberikan pandangan bagaimana BP Batam selaku pengelola kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan masyarakatnya.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Imam Bahroni, Kepala Kantor Pengelolaan Lahan, Melinda Leony, Kepala Bagian Rencana Tata Guna Lahan dan Utilitas beserta jajaran yang ditemui di Gedung IT Centre, Conference Hall BP Batam.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran para mahasiswa ke BP Batam, kita tentunya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi kedepannya. Dan saya juga berharap hubungan baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan," kata Imam Bahroni.

Prof. Wan Azriyati selaku ketua delegasi perwakilan dari University Of Malaya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas keramahan yang diberikan kepada mereka saat berkunjung ke BP Batam. Ia juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari studi banding oleh Universitas Of Malaya dengan Universitas International Batam, tentunya kegiatan ini menjadi perhatian khusus dalam memberikan pembelajaran bagi para mahasiswa.

Acara diakhiri dengan pertukaran Cinderamata dan foto bersama. Dan ditutup dengan kunjungan Lapangan ke Rumah Sakit Bp Batam.

Editor: Yudha