Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Targetkan Peringkat Tiga Popda Kepri 2018
Oleh : Harjo
Jum\'at | 13-07-2018 | 15:16 WIB
popda-bintan1.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi saat memberangkatkan atlit Popda Bintan dua tahun lalu. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kabupaten Bintan menargetkan peringkat tiga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Hal tersebut sesuai dengan potensi dan kesiapan para atlit Popda asal Bintan.

Demikian disampaikan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bintan, Mahfur Zurahman kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (13/7/2018). Menurutnya, terkait kesiapan para atlit yang akan diturunkan dalam ajang dua tahunan tersebut.

"Untuk persiapan sudah dilakukan oleh masing-masing pengurus cabang olahraga (Cabor) begitu juga atlit yang berangkat mengikuti Popda Kepri 2018 di kabupaten Lingga. Juga sudah melalui proses seleksi terlebih dahulu. Tampil atau ambil bagian dalam ajang tersebut," katanya.

Melihat perkembangan dan pengalaman sebelumnya, kata Mahfur, dalam ajang Popda 2018 yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, menargetkan peroleh medali tiga besar dari tujuh kabupaten dan kota se-Kepri.

"Pelaksanaan Popda Kepri 2018, waktunya sedikit dimajukan. Karena setelah itu akan ada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Sejatinya dilaksanakan September, tapi karena berbagai pertimbangan maka dimajukan, pelaksanaannya akhir bulan ini," terangnya.

Editor: Yudha