Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Beragam Makanan Khas Nusantara di Warung E'yos
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 13-07-2018 | 08:16 WIB
e-yos.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ayen, pemilik Warung Kopi dan Makanan E'yos menunjukkan salah satu menu andalannya. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warung E'yos di Komplek Mediterania blok KK3 nomor 6, Batam Center bisa menjadi solusi bagi pecinta kuliner, baik warga Batam maupun pendatang. Pasalnya, di warung kopi dan makanan itu tersedia beragam menu khas nusantara.

Owner Warung E'yos, Ayen menjelaskan E'yos menyediakan beragam menu khas nusantara, seperti Ayam Cobek, Ayam Goreng Sambel Tumbuk, Ayam Goreng Kalasan, Ayam Telur Asin dan masih banyak lainnya. Menariknya, setiap menu memiliki sensasi berda agar lidah pengunjung tidak cepat bosan.

"Menu favorit di sini yakni Nasi Goreng Tongkol dan Ayam Kalasam serta Ayam Cobek. Di sini juga bisa dipesan yang ektra pedas dan sedang, sesuai permintaan," kata Ayen, Kamis (12/7/2018).

Untuk memanjakan pengunjung, sambung Ayen, Warung E'yos memberikan free minuman ringan setiap pemesanan. Tak hanya itu, ada juga borus berupa cashback sebesar Rp10 ribu untuk orderan sebesar Rp50 ribu, berlaku kelipatan.

"Promo cashback berlaku hingga 31 Juli 2018," ujarnya.

Meski rasa dijamin tak mengecewakan, harga menu di Warung E'yos juga lantas membuat kocek koyak. Sebab, menu makanan dibandrol mulai dari Rp18 ribu - Rp29 ribu.

"Ada juga loh di warung ini minuman jus tape. Penasaran kan, langsung aja ke warung kami," demikian Ayen mengajak pecinta kuliner untuk merasakan menu di warung itu.

Warung E'yos buka mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB. Dengan interior sederhana, warung ini memiliki kapasitas mencapai 65 orang.

Editor: Gokli