Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Sekretariat DPD Perisai Berkarya Kepri Diresmikan
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 08-07-2018 | 09:32 WIB
perisai_berkarya_kepri.jpg Honda-Batam
Peresmian kantor Sekretariat DPD Perisai Berkarya Provinsi Kepri

BATAMTODAY. COM, Batam - Perisai Berkarya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang merupakan organisasi sayap Partai Berkarya, kini memiliki Gedung Sekretariat sendiri di Club House Winner Mellenium Mansion, Batam Center, Batam, Kepri.

Peresmian kantor sekretariat itu antara lain mengundang pengurus pusat Partai Berkarya Ilham Bintang, Ketua DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo, Ketua DPW Partai Berkarya Kepri dan organisasai sayap Partai Berkarya.

Ketua DPD Perisai Berkarya Kepri, Yusmen Liu, menjelaskan, hari ini sangat bersejarah dan akan banyak acara secara lokal dan nasional dalam acara seremoni Peresmian Kantor Sekretariat.

"Di sekretriat ini, nanti kita bersama-sama Bersinergi menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan yang lain," kata Yusmen Liu, Sabtu (7/7/2018)

Kegiatan dilanjut dengan Soft Launching Handphone Berkarya, Soft Launching 7 Mandala TV Perisai Negeri, dan Deklarasi Koperasi Konvensional Primakarya. Tujuan Agar selalu diingat Masyarakat Luas.

"Kedepannya, untuk setiap kegiatan akan bisa di sosialisasikan di media kita dan bisa dinilai dan diketahui oleh masyarakat luas, serta Koperasi bisa membantu masyarakat nantiknya," ujarnya.

Perisai Berkarya adalah Organisasi dari Partai Berkarya, sebagai gardu terdepan untuk menerobos yang dilakukan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kecil

"Visi dan Missi di ingin meningkatkan Ekonomi Kerakyaratan seperti mensejahterakan masyarakat kecil, karena sekarang semua sudah susah dan disinilah kami ingin memakmutkan masyarajat," ujarnya.

Ketua DPP Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo, menambahkan Ini adalah Mesin Partai untuk melajukan Melaju, seperti harapan Bersama.

"Kami ingin membantu masyarakat kecil, dan program meningkatkan Ekonomi kerakyatan menjadi makmur," tambahnya.

Editor: Surya