Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Apartemen Citra Plaza Nagoya Bisa Dicicil Hingga 60 Kali Tanpa Uang Muka
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 07-07-2018 | 15:52 WIB
citra-plaza-nagoya1.jpg Honda-Batam
Apartemen Citra Playa Nagoya.

BATAMTODAY.COM, Batam - Apartemen Citra Plaza Nagoya memberikan promo spesial selama pameran di Nagoya Hill. Konsumen bisa melakukan pembayaran secara cash bertahap hingga 60 kali cicilan tanpa uang muka.

Sales Executive Apartemen Citra Plaza Nagoya, Haryadi menjelaskan, promo berlaku selama pameran hingga tanggal 15 Juli 2018.

"Promonya sangat menarik, bisa bayar hingga 60 kali tanpa dikenakan uang muka. Selain itu tidak dikenakan bunga," ujar Haryadi, Sabtu (7/7/2018).

Tak sampai di situ, konsumen yang closing di tempat pameran juga akan mendapat voucher belanja senilai Rp2 juta.

Apartemen akan dibangun sebanyak 9 tower dengan luas 6,3 hektar dengan fasilitas kolam renang dan tempat olahraga. Selain itu lokasinya juga sangat strategis berada di pusat bisnis Nagoya, dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

"Lokasinya di tengah kota sehingga penghuni ingin bepergian kemana-mana dekat, dan tidak berlama-lama di perjalanan," katanya.

Selain itu, dalam satu tower, memiliki kurang lebih 700 unit yang terbagi menjadi type studio, one bedroom, two bedroom sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing dan view yang diinginkan.

"Harga dimulai dari Rp400 jutaan hingga Rp1,3 miliar. Tahun 2021 proyek sudah jadi dan sudah bisa dihuni," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi pameran di lantai 1 Nagoya Hill. Bisa juga mengunjungi Marketing Galeri di Jalan Imam Bonjol Nagoya Citywalk, Northwalk A No 1. Hubungi (0778) 4082288.

Editor: Yudha