Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ciptakan Atlet Berprestasi, ISSI Karimun Jalin Silaturrahmi Sesama Komunitas dan Klub Sepeda
Oleh : Freddy Lantang
Kamis | 05-07-2018 | 08:28 WIB
rafiq_issi.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri Halal bi Halal Pengurus ISSI Karimun (Foto: Freddy Lantang)

BATAMTODAY. COM, Karimun- Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karimun tidak hanya menciptakan atlet sepeda yang berprestasi, tetapi juga membangun silaturrahmi sesama komunitas dan klub sepeda.

Demikian disampaikan Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) ISSI Kabupaten Karimun, H. Anwar Abubakar pada acara Halal bi Halal yang gelar di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Rabu, (4/7/2018) malam.

Menurutnya, rasa kebersamaan ini sangat penting bagi menciptakan kekompakan sesama anggota Komunitas dan klub sepeda yang ada di Kabupaten Karimun.

Dijelaskan Anwar Abubakar, ISSI Kabupaten Karimun saat ini sudah cukup menciptakan prestasi dan prestasi atlet kabupaten Karimun terlihat dengan beberapa atlet sepeda yang dapat meraih prestasi yang membanggakan pada saat mengikuti event tour de Bintan beberapa waktu lalu di Kabupaten Bintan.

"Ada beberapa atlet sepeda yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti event di Italia dan ini perlu dukungan semua pihak, khsususnya bupati Karimun," ujar Anwar Abubakar.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih dengan kegiatan halal bihalal.

Menurut dia, berkumpulnya seluruh kominitas dan klub sepeda sangat bagus dalam menjalin hubungan silaturrahmi sesama pencinta sepeda.

Olahraga sepeda ini sebenarnya olahraga yang sehat dan murah dan dari tahun ke tahun komunitas dan klub sepeda terus bertambah dan prestasi yang diraih atlet sepeda cukup membanggakan.

"Silaturrahmi juga sudah dibangun dengan kegiatan mingguan bersepeda yang merupakan salah satu upaya menjalin kebersamaan dan kekompakan dan hal ini terus berlanjut. " tegas Aunur Rafiq yang juga merupakan pembina ISSI Kabupaten Karimun.

Editor: Surya