Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Autobiography Johnny Ramones akan Dirilis
Oleh : Redaksi/Kapanlagi
Senin | 23-01-2012 | 10:59 WIB

LONDON, batamtoday - Meski telah meninggal dunia pada 2004 lalu, nama Johnny Ramone tetap akan selalu dikenang sebagai salah satu tokoh utama dari genre punk rock. Setidaknya kisah hidup dan segala jasa Johnny dapat diketahui publik melalui buku autobiography yang akan segera dirilis.

Buku berjudul Commando: The Autobiography of Johnny Ramone itu menceritakan segala perjalanan hidup Johnny mulai dari masa kecil, karirnya bersama The Ramones hingga kisah asmaranya bersama istrinya, Linda Ramone. Selain itu, di dalam buku tersebut juga ada kisah Johnny dalam melawan penyakit yang menyerangnya, kanker Prostat.

"Ini adalah buku yang sangat kuat karena ia telah berlalu dan ia sadar kalau hidupnya akan selesai cepat atau lambat. Ia sebenarnya sangat membutuhkan seseorang untuk mendengarkan apa yang ia rasakan, jadi itu lah yang membuat buku ini sangat luar biasa," ujar Linda pada Assoiated Press.

"Ini sangat besar, sangat kuat saat anda menulis buku dan anda tau bahwa anda sedang dalam keadaan sekarat," tambah Linda.

Rekan Johnny di Ramones, Tommy Ramone dikabarkan telah menyumbangkan tulisannya sebagai kata pengantar untuk buku tersebut. Menurut personel terakhir Ramones tersebut, isi buku ini sangat mencerminkan sosok Johnny karena memang ditulis dengan sesuai fakta dan pembaca akan mengetahui apa yang ada di dalam diri Johnny sehingga ia bisa terlihat begitu unik, kharismatik serta menarik.

Buku Commando: The Autobiography of Johnny Ramone sudah dapat dipesan secara pre order di situ www.amazon.com dengan harga $14.45.