Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon Sabar Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 28-06-2018 | 08:52 WIB
rekap-Sabar-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Tim Paslon Sabar, Ade Angga saat memaparkan rekapitulasi perolehan suara data C-1 pada Pilwako Tanjungpinang 2018. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon nomor urut 1, Syahrul-Rahma (Sabar) yang mengklaim memperoleh suara lebih banyak dari saingannya Lis Darmansyah-Maya Suryatati, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang yang telah menyukseskan Pilkada serentak 2018.

"Kata pertama dari kami, syukus alhamdulillah, dan kami mengucapkan trima kasih yang setinggi-tingginya pada seluruh lapisan masyarakat Kota Tamjungpinang yang telah mempercayakan amanah kepada kami dalam kepemimpinan ini," ucap Syahrul, saat ditemui di Posko pemenanganya, Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, Rabu (27/6/2018) sore.

Ke depan, kata Syahrul, pihaknya juga sangat membutuhkan peran serta dan partisipasi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dalam menjalankan amanah yang diberikan dan meminta didukung dari semua pihak.

"Mari kita bersama-sama dan menyatukan sinergitas, dalam melaksanakan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Kepada para simpatisan dan tim pendukungnya, Syahrul juga memgucapkan trimakasih, serta agar jangan hanyut dalam eforia keunggulan sementara, tetapi hendaknya juga dapat mengawal dan menjaga perolehan suara yang dihasilkan, sampai dilakukanya perhitungan dan penetapan di KPU.

"Kepada seluruh tim dan pendukung, agar tetap Sabar serta dapat menjaga dan mengawal peroleh suara yang sudah kita peroleh hingga penetapan di KPU," ajaknya.

Hal yang sama juga dikatakan pasnganya, Rahma, selain mengucapakan syukur dan terima kasih atas perolehan suara di atas 51.20 persen, dia juga meminta dukungan dari semua pihak.

"Pertama kami mengucapkan syukur alhamdulillah, atas perolehan suara di Pilwako ini, karena ini merupakan amanah kepercayaan takyat, dan berkat kerja sama semua tim Sabar. Karena semua orang tahu persis sejauh mana kemampuan kami," ujarnya.

Editor: Gokli