Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibrahimovic Ingin Pensiun di Milan
Oleh : mg/la gazetta
Kamis | 19-01-2012 | 10:25 WIB
Zlatan-Ibrahimovic-AC-Milan.jpg Honda-Batam

Zlatan Ibrahimovic. Foto:La Gazetta

MILAN, batamtoday - Striker jangkung yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sepertinya mulai betah menjadi bagian Rossoneri. Memasuki musim transfer Januari 2012 ini, pemain kelahiran Swedia 3 Oktober 1981 itu bahkan mengungkapkan keinginanya untuk mengakhiri karirnya di Milan.

Keinginan tersebut disampaikan Ibra kepada Agen resminya, Mino Raiola menanggapi rumor perselisihanya dengan Alexander Pato yang kini santer jadi pemberitaan media Italia.

"Satu-satunya hal yang membuat Ibra marah adalah ia kalah di derby lalu. Dia tak ingin kehilangan segalanya, termasuk kalah di derby. Sebaliknya dia ingin mengakhiri kariernya di AC Milan," ujar Raiola, seperti yang dilansir La Gazetta, Kamis(19/1/2012).

Sebelumnya Ibrahimovic dikabarkan bersitegang dengan Alexandre Pato pada pertandingan derby kontra Inter Milan. Dampak dari perselisihan itu, Ibra mulai merasa tak kerasan di Milan dan dikabarkan akan pindah Januari ini.

"Ia memiliki hubungan yang baik dengan klub (AC Milan), direktur, dan rekan-rekannya. Karena itu, semua rumor mengenainya (kepindahan Ibra) tidak benar," tuntas Raiola.