Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Musda II, Kader PAN Lingga Gelar Goro
Oleh : Juhari/Dodo
Senin | 16-01-2012 | 17:47 WIB
goro pan.JPG Honda-Batam

Gotong royong yang digelar jelang Musda II PAN Lingga.

LINGGA, batamtoday - Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) Lingga  melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong (Goro) bersama di sekitar depan gedung SMAN II Jalan Kartini Dabo yang merupakan daerah langganan  banjir. Mereka bekerja membersihkan drainase di sepanjang bibir jalan dan membuka kembali akses parit-parit yang selama ini tersumbat pada Minggu (15/1/2012). 

 

Rudi Purwonugroho, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional PAN Kabupaten Lingga mengatakan goro yang dilaksanakan kali ini merupakan dalam rangkaian kegiatan jelang Musyawarah Daerah (Musda ke II ) PAN Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan Selasa dan Rabu (17-18/1/2012) mendatang.  

"Goro yang kita kerjakan saat ini sesuai dengan tema Musda II PAN di Lingga yang berbunyi dengan semangat Musda kita terus bekerja untuk kesejahteraan rakyat Lingga," kata Rudi. 

Rudi menerangkan kegiatan saat ini berupa kegiatan sekian kalinya, sebelumnya kader PANsudah melakukan berbagai kegiatan, yakni membantu korban banjir dan korban puting beliung.  

"Kami sudah menyalurkan beberapa kali sembako bagi korban bencana, termasuk menyalurkan bingkisan kebutuhan anak sekolah kurang mampu dari tingkat SD, SMP, SMA/Sederajat berupa tas, buku, dan alat tulis menulis. Selain itu kita juga melakukan berbagai kegiatan permainan rakyat," imbuh Rudi. 

Sementara itu, Samsul, steering committe Musda II PAN Lingga menyebutkan pihaknya sangat mengharapkan kehadiran dari Hatta Radjasa selaku ketua umum PAN agar dapat hadir dalam musda tersebut. 

"Kita masih menunggu dan diharapkan seiring dengan kehadiran ketua umum ke Batam, Hatta Radjasa bisa menyempatkan hadir ke Lingga," pungkasnya.