Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Imlek dengan Menu Spesial Chinesse Food di KTM Resort
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 16-01-2012 | 10:59 WIB
menu_imlek.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi. 

BATAM, batamtoday - Warga Batam yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau kerabat bisa memilih tempat di restoran KTM Resort yang menawarkan menu Chinesse food dengan harga yang spesial.

Adapun menu yang disediakan yakni salad Yu Sheng with raw lobster.  Asparagus soup, Tom yam soup dan corn soup. Ada crab in chille sauce, go hiong tio ciu, deep fried fish ala chef, mix vegetable, beancurd angsio, yan chow fried rice. 

Manager KTM Resort, Anton Denny Budiarto menjelaskan, tersedia paket Imlek untuk 10 orang dalam satu meja. 

"Paket ini hanya berlaku pada tanggal 23 Januari saja, dan tidak berlaku hari lain. Kita menyediakan 30 meja untuk 300 orang tamu di restoran," kata Denny. 

Untuk biayanya tergantung dari kapan pemesanan itu dilakukan, bagi yang paling cepat lakukan pememesan, maka akan mendapatkan harga spesial dan termurah. 

Bagi pemesanan H-10, akan diberikan spesial harga Rp1,3 juta per meja.

Sedangkan bagi pemesanan H-7 maka harga akan naik menjadi Rp1,4 juta per meja dengan menu makanan yang sama. Sedangkan pemesanan H-3 dikenakan biaya Rp1,5 juta per meja selama masih tersedia.

 

"Harga sangat kompetitif, yang penting rasanya, spesial Chinesse food. Bagi yang cepat akan dapat untung, dapat harga yang paling murah," ujarnya. 

Denny menambahkan tamu yang sedang menikmati makan juga dihibur dengan karaoke bersama. Tempatnya juga akan didekorasi secara spesial yang kesemuanya akan didesain dengan nuansa Imlek. 

"Tahun naga air, telah kita persiapkan dekorasi spesial," ungkapnya.