Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Hotel Murah di Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-05-2018 | 09:16 WIB
promo-hotel-di-traveloka.jpg Honda-Batam
Ilustasi Traveloka. Seluruh hotel sudah terkenal dan mudah untuk dicari di berbagai aplikasi layanan penginapan hotel. Sehingga cukup mengunjungi website penyedia layanan di Traveloka (Sumber foto: Ngetripmulu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hotel di Kebayoran Baru sudah banyak yang dibuka, mengingat lokasinya yang strategis di Jakarta Selatan. Apalagi, daerah tersebut termasuk wilayah yang penting dan berdekatan dengan pusat pelayanan umum milik pemerintah.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel harga murah di Kebayoran Baru:

Amaris Panglima Polim

Pilihan hotel murah berikutnya yang bisa dikunjungi adalah Amaris Panglima Polim hotel. Hotel ini terletak di Jalan Panglima Polim Raya no 2. Hotel ini memiliki ciri khas interior yang modern dan elegan. Apalagi ditambah dengan fasilitas umumnya seperti adanya ruang rapat dan ruang untuk bersantai bersama dengan full koneksi internet. Di dalam hotel juga disediakan minibar yang akan melayani segala kebutuhan makanan dan minuman selama dalam hotel.

Keunggulan dari hotel ini tentu saja ada pada kualitas layanan kamarnya yang mewah dan nyaman. Harganya juga tidak terlampau mahal dengan paket yang lengkap di dalamnya. Termasuk dalam paket tersebut adalah menu sarapan pagi untuk dua orang. Jika ingin tambahan, maka sudah tersedia restoran di lantai bawah berdekatan dengan lobbynya. Jadi jika ingin berhemat ketika berkunjung ke Kebayoran Baru, Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai alternatif utama.

D'Cozie Hotel

Selanjutnya ada D'cozie hotel yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin no 57. Lokasi ini dekat dengan beberapa layanan publik seperti PLN dan Mabes Polri. Untuk menuju Bandara Halim Perdana Kusuma pun hanya membutuhkan waktu 15 menit. Tak heran jika hotel ini termasuk ke dalam hotel yang ramai pengunjung dan menjadi favorit.

Fasilitasnya tidak kalah mentereng dengan hotel lainnya. Setiap kamar didesain modern dan rapi, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman di dalamnya. Untuk fasilitas umum hotel terdapat ruang spa, ruang rapat, lounge, beauty care, dan layanan antar jemput bandara.

Jadi untuk Anda yang menjadikan Kebayoran Baru sebagai tempat transit, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak di hotel ini.

Oak Tree Urban

Oak Tree Urban berada di dekat pasar Mall Blok M yang sudah terkenal sebagai pusat perdagangan wilayah Jakarta Selatan. Letaknya yang tak jauh dari keramaian membuatnya mudah untuk ditemukan dan dikenal oleh warga sekitarnya. Hotel ini berada di Jalan Sampit no 3. Letaknya yang strategis membuat hotel ini selalu ramai di akhir pekan atau ketika masa liburan.

Fasilitas yang diberikan juga memiliki standar tinggi di atas rata-rata. Karena hotel ini sangat memprioritaskan kenyamanan penghuninya. Mulai dari tempat tidur hingga ketersediaan fasilitas dalam kamar sangat diperhatikan.

Di dalam hotel sudah disediakan kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan water heater dan shower. Sedangkan jika Anda lelah setelah beraktivitas seharian, maka bisa menikmati layanan spa yang disediakan di dalam hotel. Kebutuhan internet juga sudah disediakan dengan menempatkan Wi-fi yang terhubung di seluruh kamar.

Sampit Residence

Masih berada di komplek yang sama dengan hotel Oak Tree Urban, Sampit Residence juga bisa menjadi pilihan yang tepat ketika berkunjung ke Kebayoran Baru. Keunggulan di sini adalah rasa homey karena memang didesain semirip mungkin dengan lingkungan rumah.

Hotel ini berada di Jalan Sampit 2 no 9 atau tak jauh dari lokasi hotel Oak Tree Urban. Di hotel ini ditawarkan 3 jenis kamar; superior, deluxe, dan premium contemporary.

Fasilitas umum yang bisa didapatkan di hotel ini adalah suasana yang nyaman dengan mini gym untuk olahraga di pagi hari dan juga ada dining area yang bisa digunakan untuk bersantai menikmati udara.

Adapun setiap kamarnya memiliki fasilitas yang cukup mentereng dengan ac, tv, kulkas, almari, brankas, dan meja kerja. Bahkan di ruang premium contemporary Anda akan ditambahkan fasilitas mini kitchen dan juga living room.

Seluruh hotel ini sudah terkenal dan mudah untuk dicari di berbagai aplikasi layanan penginapan hotel. Sehingga jika Anda ingin menginap di salah satu hotel tersebut, Anda cukup menginstall atau mengunjungi website penyedia layanan tersebut seperti di Traveloka. Selain transaksi yang mudah dan cepat, keuntungan menggunakan aplikasi tersebut adanya diskon dan promo yang bisa membuat harga miring ketika memilih hotel di Kebayoran Baru.

Editor: Udin