Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Tanjungpinang Buka Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 12-05-2018 | 15:28 WIB
ucok-tpi1.jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menendang bola menandai dibukanya turmanen futsal IMKL. (Foto: Humas Polres Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, secara resmi membuka Turnamen Futsal Cup I Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, di Lapangan Futsal Wong Solo, Jalan Engku Putri Tanjungpinang, Sabtu (12/5/2018).

Dalam sambutannya, Ucok menyampaikan sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IMKL dengan melibatkan mahasiswa se-Kepri.

"Ajang turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet, yang mana tahun ini kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018 serta kita harus mendukung penuh atlet Indonesia dalam ajang bergengsi di Asia," ujar Ucok.

Ditempat yang sama, Said selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa se-Kepri dengan melibatkan mahasiswa dari 7 kabupaten dan kota.

"Turnamen ini sebagai wujud menyemarakan ajang Asian Games 2018 serta kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadispora Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang yang telah mendukung kegiatan ini," kata Said.

Disela pembukaan turnamen tersebut, dilaksanakan video testimoni sebagai bentuk dukungan Asian Games 2018 serta deklarasi anti hoax dan mendukung Pilkada Tanjungpinang 2018 yang aman dan damai.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Drs. Maifrizon, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, S.IK serta para peserta turnamen futsal.

Editor: Yudha