Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Remaja di Karimun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon
Oleh : Wandy
Minggu | 06-05-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - IM (15), seorang remaja di Karimun ditemukan tewas tergantung di Pantai Indah, RT 02/RW 03 Desa Pangke, dengan menggunakan tali yang digantung di pohon Bebaru, Minggu (6/5/2018) sekira pukul 05.45 WIB

Berdasarkan informasi, yang mengetahui IM tergantung di pohon pertama kali oleh Jamaludin(55) pada saat ia pulang sholat subuh, tiba-tiba datang seorang anak kecil laki-laki yang tak dikenal memberitahu bahwa ada yang gantung diri.

Setelah melihat, Jamaludin langsung memberitahu kepada keluarga korban. Lalu kakak kandung korban meminta tolong kepada warga agar korban diturunkan dari atas pohon.

Dan korban langsung dibawa ke rumah kakaknya di kampung Pantai Indah Desa Pangke Kecamatan Meral Barat. Lalu sekira pukul 08.00 WIB korban dibawa ke rumah orang tuanya di sepedas laut Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat.

Selanjutnya sekira pukul 10.20 WIB korban dibawa ke RSUD M. Sani guna dilakukan Visum Et Refertum. Berdasarkan keterangan dr. Prince tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait ditemukannya korban gantung diri di Pantai Indah Desa Pangke.

Editor: Surya