Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prediksi Duel El Clasico di Perempat Final Terwujud

Barcelona Kandaskan Mimpi Osasuna
Oleh : Redaksi/Mg
Jum'at | 13-01-2012 | 10:11 WIB
hasil-barcelona-vs-osasuna.jpg Honda-Batam

Lionel Messi satu asistnya berhasil diselesaikan Sergi Roberto yang membawa Barcelona unggul 2-1 atas Osasuna. Foto:Starsport

NAVARRE, batamtoday - Mission Imposible, begitu para pengamat menyebut laga Osasuna kontra Barcelona yang berlansung dini hari tadi, Jum'at(13/1/2012) pukul 03.50 WIB. Pasalnya pada leg pertama yang berlansung beberapa waktu lalu, klub yang bermarkas di kota Navarre itu harus tertinggal 4-0 dari raksasa Catalan.

 

Meski dengan dukungan penuh suporter, Osasuna yang pernah menjadi runer up Copa Del Rey pada 2005 lalu itu tidak mampu membuat kejutan yang berarti. Barcelona berhasil mengandaskan Osasuna 1-2 dan berhak melaju ke babak perempat final Copa del Rey, berhadapan dengan Real Madrid, yang sebelumnya telah melumat Albacete.

Bertanding di Estadio Reyno de Navarra, Barcelona berhasil bermain penuh impresif. Namun klub berjuluk Blaugrana itu harus kecolongan terlebih dahulu setelah Dejan Lecic berhasil melesakan bola ke gawang Victor Valdes di babak pertama. 

Namun di babak kedua skuad asuhan Pep Guardiola ini sanggup menyamakan dan kemudian berbalik unggul melalui sepasang gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Sergi Roberto.

Skor 2-1 ini menyempurnakan kemenangan 4-0 Barcelona pada leg pertama, sehingga unggul agregat 6-1. Di babak selanjutnya Azulgrana akan berjumpa dengan seteru abadi Real Madrid. Laga El Clasico ini sudah diprediksi para pengamat sejak awal.