Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waria Dibacok OTK di Tanah Longsor Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 03-05-2018 | 13:40 WIB
waria-dibacok1.jpg Honda-Batam
Waria yang kena bacok di Tanah Longsor dirawat di RS Budi Kemuliaan. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang waria yang sering mangkal di kawasan Tanah Longsor, tepatnya di depan Hotel Sentosa dibacok orang tidak dikenal, Rabu (3/5/2018) siang. Saat ditemukan korban berlumuran darah dengan luka menganga di bagian leher.

Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya, Kamis (3/4/2018). Rencananya, korban akan dioperasi siang ini.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Bonar Adiguna Hutapea mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang merupakan teman korban.

"Kita juga masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kejadian tersebut," ungkap Bonar.

Ditambahkan, korban mengalami luka dibagian leher dan lengan kiri. Saat ditemukan polisi, korban terkapar di depan ruko dekat Hotek Sentosa.

"Kami dapat informasi sekitar pukul 04.00 WIB. Kemudian kami langsung ke TKP. Karena masih bernafas kemudian kami bawa dia ke RSBK," jelasnya.

Sejauh ini, pihaknya masih belum mengetahui apa motif dari pelaku melakukan penyerangan tersebut. "Kondisi korban belum stabil, sehingg masih sulit dimintai keterangan. Kita akan tunggu kondisinya membaik terlebih dahulu," pungkasnya.

Editor: Yudha