Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Open Tournament Tenis Meja PTMSU Kepri 2018 Diharapkan Lahirkan Atlet Berkualitas
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 02-05-2018 | 19:16 WIB
wagub-isdianto2.jpg Honda-Batam
Isdianto lakukan service pertama pada pembukaan Open Tournamen Tenis Meja Kepri 2018, Rabu (2/5/2018) di GOR Hi Test Arena Batam (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, mengharapkan Open Turnamen Tenis Meja Kepri 2018 yang dilaksanakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri, akan melahirkan atlet-atlet berkualitas Nasional maupun Internasional.

"Saya yakin dan percaya apabila turnamen ini kita tangani secara serius bisa menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan tangguh," ujar Isdianto pada pembukaan Open Tournamen Tenis Meja Kepri 2018, Rabu (2/5/2018) di GOR Hi Test Arena Batam.

Untuk itu, tambah Isdianto, seluruh personil yang terlibat dalam turnamen hendaknya dapat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan event tersebut dan atlet-atlet tenis meja Kepri dari Open Turnamen yang dilaksanakan bisa menjadi duta bagi Indonesia untuk mengikuti event-event lainnya.



Sementara itu, Sekjen PP (Pengurus Pusat) PTMSI, Suliantoro, yang menghadiri pembukaan Open Turnamen Tenis Meja Kepri 2018 mewakili Ketua Umum Tenis Meja meminta, agar Ketua Umum Pengprov PTMSI Kepri menjaga dan menjalankan turnamen sebaik mungkin serta melaporkan hasil dari turnamen tersebut untuk kepentingan pembinaan atlet.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepri, Meifrizon MSi, menyebutkan, turnamen kali ini mempertandingkan 8 nomor dengan memperebutkan hadiah Rp400 juta. Peserta berasal dari China, Thailand, Malaysia, Singapura dan club tenis meja se-Kepri.

"Kami selalu minta dukungan semua pihak agar penyelenggaraan turnamen tenis meja ini benar-benar bisa menghasilkan atlet berkualitas," harap Meifrizon.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekjen PP PTMSI ( Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia) Suliantoro, Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi, Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugraha, Anggota Komisi II DPRD Kepri Asmin Patros, Kabid Olahraga Dispora Batam Asyirin Assaufi, Ketua Umum Pengprov PTMSU Kepri Ruslan Kasbulatov.

Editor: Udin