Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Pimpin Apel Pisah Sambut Dua Pejabat Polres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 01-05-2018 | 18:40 WIB
sertijab4.jpg Honda-Batam
Penandatanganan sertijab pejabat Polres Bintan (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, memimpin apel pisah sambut dua pejabat Polres Bintan, di halaman Makopolres Bintan, Selasa (1/5/2018). Dalam acara tersebut, Boy berpesan kepada dua perwira yang menduduki jabatan baru, untuk tidak memutuskan tali silaturahmi.

Adapun dua pejabat Polres Bintan yang dilakukan pisah sambut yakni Kabagren Polres Bintan, Kompol Very Edulfandria yang mendapat jabatan baru sebagai Kasiaga I Bagdalops Polda Kepri. Kemudain AKP Rusli yang sebelumnya menjabat sabagai Kasatbinmas, mendapat jabatan baru sebagai Kanit Sabhara Polsek Bintan Utara.

"Saya harap, meski sudah tidak lagi bertugas atau menjabat di Polres Bintan, dua perwira yang sudah mendapat jabatan baru untuk tetap menjaga hubungan tali silaturahmi," pesan Boy.

Boy juga mengungkapkan, banyak hal yang tidak bisa dilupakan. Kebersamaan dan hoby, menjadi kenangan yang tidak bisa dilupangan. Namun sebagai abdi negara, pergantian posisi dan jabatan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi.

"Hal ini adalah bentuk upaya penyegaran dalam mewujudkan profesionalisme Polri yang lebih baik ke depannya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan lebih bermutu kepada masyarakat," ujar Boy.

Editor: Udin