Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedai Durian Tok Ngah Tawarkan Menu Spesial Durian Terbaru
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 30-04-2018 | 13:16 WIB
durian11.jpg Honda-Batam
Kedai Durian Tok Ngah, Batamcenter. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat tentu mengenal dan menyukai buah durian, setiap musim raja buah ini selalu ditunggu untuk menikmati kelezatannya.

Namun untuk menikmati buahnya tak perlu menunggu musimnya. Karena terdapat banyak olahan buah durian yang tentu tak meninggalkan cita rasa asli buah berkulit duri ini.

Seperti pada salah satu kedai yang berlokasi di Seraya, Batu Ampar yang menyediahkan aneka menu makanan dan minuman berbahan daging buah durian. Kedai Tok Ngah ini berdiri sejak 2013 lalu, saat ini telah memiliki lima cabang yang tersebar di Kota Batam.

Di kedai ini, pengunjung bisa memilih minuman dan makanan seputar durian. Diantaranya es durian original yang dibandrol Rp 20 ribu, es alpukat kocok durian Rp 25 ribu, es teler durian Rp 25 ribu, ketan susu durian dan kopi durian Rp 15 ribu.

"Bagi yang enggak suka durian tak perlu khawatir karena kita juga menyediahkan minuman es alpukat kocok original Rp 20 ribu," kata Marketing Kedai Tok Ngah, Yogi, pada Senin (30/4/2018).

Untuk makanan juga beragam pilihan mulai dari pancake durian jumbo original Rp100.000,- pancake ori plus pandan Rp 100 ribu, pancake rainbow Rp 100 ribu, pancake mini isi 21 Rp 110 ribu dan smell rainbow Rp 25 ribu dan golden durian Rp 55 ribu.

"Kita juga menawarkan durian kupas seharga Rp 95 ribu dan brownies durian Rp 55 ribu," sebutnya.

Selain itu, didukung dengan lokasi yang nyaman dalam bersantap bersama teman dan keluarga. Ayo nikmati kuliner durian ini dan rasakan sensasinya.

Editor: Yudha