Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Negara Singapura Ditemukan Meninggal di Tiban
Oleh : Yosri Nofriadi
Minggu | 29-04-2018 | 19:54 WIB
wn-singapura-tewas.jpg Honda-Batam
Beginilah kondisi warga Singapura yang ditemukan sudah meningggal dunia di Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara asing (WNA) asal Singapura, Muhamed Nasir (61), ditemukan tewas di Perumahan Tiban BTN Blok Q no 61, Kelurahan Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (29/4/2018) .

Informasi yang diperoleh, korban yang diketahui datang ke Batam pada 6 april 2018 lalu tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sebab istri beserta anaknya sedang berada di Singapura.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh Musmulyadi, tetanga korban yang curiga karena seharian tak keluar rumah.

"Saksi pertama yang mengetahui itu langsung curiga kerena pintu rumah korban terbuka. Lalu dia melaporkannya ke warga dan langsung menghubungi polisi," ujarnya

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tak ditemukan adanya kehilangan barang berharga milik korban. Korban ditemukan telungkup di lantai ruang tamu rumah tanpa menggunakan baju.

"Penyebabnya belum diketahui, saat ini jenazah korban tengah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksan lebih lanjut," ujarnya.

Editor: Dardani