Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serahkan Bukti Syarat Dukungan di Hari Terakhir, Awe Serius Maju Calon DPD RI
Oleh : Ismail
Jum\'at | 27-04-2018 | 08:04 WIB
awe-serahkan-berkas.jpg Honda-Batam
Bupati Lingga, Alias Wello, secara resmi menyerahkan bukti persyaratan dukungan untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang berasal dari Provinsi Kepri (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bupati Lingga Alias Wello secara resmi menyerahkan bukti persyaratan dukungan untuk maju sebagai calon perseorangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Kamis (26/4/2018).

Ia mengungkapkan, bukti dukungan berupa foto copy yang diserahkannya ke KPU Kepri lebih dari 2 ribu. Perolehan dukungan tersebut berasal dari 6 kabupaten/kota se-Kepri.

"Aku ke sini bukan jual diri, tapi jual ide dan komitmen kepada daerah dan kepada masyarakat untuk Kepri bahkan Indonesia," tegas pria yang juga politikus Partai NasDem tersebut.

Pria yang disapa Awe ini mengaku, latar belakang dirinya ingin melepas jabatan Bupati Lingga dan maju sebagai calon senator dari Kepri semata-mata untuk pengabdian yang lebih luas. Tidak hanya fokus membangun Kepri pada satu kabupaten saja, melainkan mencakup provinsi bahkan nasional.

Berkat keyakinan yang kuat itulah, Awe mengaku walaupun memang sempat diminta pengurus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati sampai selesai, nmun Awe sendiri tetap optimis bahwa dirinya berkeyakinan besar, sudah memberikan yang terbaik untuk pembangunan, pertumbuhan ekonomi di Lingga, jauh berbeda dari kepemimpinan sebelumnya.

"Di DPD itu perannya sangat besar, siapa bilang perannya sedikit, hanya tinggal bagaimana kita memainkan peran tersebut," tegasnya.

Editor: Udin