Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Timur Ringkus Tersangka Pembacok Warga Barek Motor di Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 13-04-2018 | 10:28 WIB
tangkap-bandit.jpg Honda-Batam
Ilustrasi - Polisi meringkus pelaku kriminal. (Poskotanews.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - La Na (30), tersangka yang melakukan penganiayaan atau pembacokan terhadap warga Barek Motor, La Biru, beberapa waktu lalu, berhasil ditangkap Polsek Bintan Timur (Bintim). Tersangka ditangkap di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (11/4/2018) lalu.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka, sambung Boy, sudah ditahan di Polsek Bintan Timur. "Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Bintan Timur," ujar Boy, Jumat (13/4/2018).

Peristiwa tersebut terungkap, setelah kerabat korban bernama Laode Risman alias Laici mendapat kabar, bahwa korban dilarikan ke RSUD Bintan, setelah dianiaya oleh tersangka, hingga mengalami luka di bagian tangan.

"Laici ini mendapat kabar, kalau korban dibacok oleh tersangka, hingga mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan dan saat ini sedang dirawat di RSUD Bintan," kata Boy.

Mendengar kabar tersebut, Leci langsung mengecek korban, yang sudah terbaring lemah di RSUD Bintan. Setelah melihat kondisi korban, Leci tidak terima, dan langasung mebuat laporan ke Mapolse Bintim.

"Setelah mendapat laporan itu, Unit Reskrim Polsek Bintim langsung melakukan penyidikan. Selang berapa jam tersangka berhasil diamankan, dan langsung membawa tersangka ke Mapolse Bintim. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelas Boy.

Terkait pemicu tersangka tega menganiaya korban, saat ini, penyidik tengah melakukan pemeriksaan. "Untuk kelanjutannya, tunggu hasil pemeriksaan," timpal Boy.

Editor: Gokli