Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jamu Barcelona, Pelatih Sevilla Berharap Messi Tetap Diistirahatkan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 31-03-2018 | 17:05 WIB
lionel-messi-lagi1.jpg Honda-Batam
Lionel Messi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sevilla akan menjamu Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, berharap Lionel Messi masih diistirahatkan pada laga tersebut. Messi tidak diturunkan pada saat Argentina melakoni laga persahabatan internasional melawan Italia dan Spanyol, karena ada masalah pada kaki kanannya.

"Kami berharap Messi tidak bermain dan Barcelona mengistirahatkannya untuk Liga Champions, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika ternyata dia bermain," kata Montella kepada media klub seperti yang dilansir Football Espana.

"Dia adalah pemain hebat dan walaupun kami adalah rival, hal itu sangat menyenangkan melihatnya dia bermain dengan fantastis."

Montella menjelaskan bahwa dalam laga melawan Barcelona, anak asuhnya akan bermain sesuai dengan gayanya seperti pertandingan-pertandingan yang lain.

"Kami akan mencoba menguasai pertandingan dan memindahkan bola sampai ke depan, karena jika kami membiarkan Barca menguasai permain itu akan makin sulit," ucap Montella.

Sumber: Kompas.com
Editor: Yudha