Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Taekwondo CTC Batam Juara Millenia Cup 2 di Jakarta
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-03-2018 | 09:11 WIB
vinka-juara.jpg Honda-Batam
Para atlet taekwondo CTC Batam yang menjadi juara di ajang Millenia Cup 2 di Jakarta. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk ke sekian kalinya, para atlet taekwondo dari CTC Batam, menoreh prestasi. Kali ini, mereka berhasil membawa pulang medali juara umum Kejuaraan Millenia Cup 2 yang digelar di Jakarta, 24-25 Maret 2018.

 

Para atlet taekwondo CTC Batam itu menang pada tiga katagori. Yaitu, katagori U-45 kg, U-46 kg dan U-33 kg. Para atlet yang berprestasi itu adalah Randy, peraih Emas U-45 kg junior putra. Randy adalah siswa SMP IT Nurul Muhazirin Batam.

"Alhamdulillah, para atlet kami masih konsisten dapat mempertahankan prestasi mereka di ajang taekwondo nasional," ujar Manager Atlet Taekwondo CTC Batam, Edy Juraidi kepada BATAMTODAY.COM.

Kemudian, atlet putri Vinka meraih emas katagori U-46 kg junior putri siswi MHS Batam. Dilanjutkan U-33 kg yang diraih Prakadet Putra Murid SD Charitas Batam.

Sementara itu, Clarissa berhasil meraih perak untuk katagori U-44 junior putri. Sedangkan siswi Montesienna Batam Jason menang di katagori over 87 kg senior putra.

Di katagori poomsae diraih oleh siswi SMA 3 Batam, Afra. Sementara perunggu diraih oleh Evanda di katagori U-52 kg dan diraih Putri, siswi SMP Globe Batam.

Editor: Dardani