Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alexis Sanchez Ingin Seperti Messi
Oleh : Redaksi/Mg
Senin | 02-01-2012 | 12:48 WIB
alexis-messi-batam.jpg Honda-Batam

Alexis Sanchez (kiri) bersama Lionel Messi (kanan), dua pemain muda Barcelona yang memiliki bakat luar biasa. Foto:Barcelona.com/batamtoday

BARCELONA, batamtoday - Pemain baru Barcelona yang diboyong dari Udinese, Alexis Sanchez mengaku sangat ingin seperti Messi yang memiliki peranan penting di klub Catalan itu.

Alexis Sanchez yang kini berusia 23 tahun itu diboyong Barcelona dengan harga 26 Juta Euro. Dengan harga sebesar itu, Ia merasa belum memberikan sesuatu yang istimewa bagi timnya sebagaimana yang dilakukan Messi.

Seperti dipublikasikan Barcelona.com, pemain internasional Cile ini menyebut koleganya asal Argentina, Lionel Messi, sebagai pemain yang memiliki pengaruh besar bagi proses adaptasinya di Azulgrana.

"Saya pikir klub ini memiliki hasrat untuk memenangkan banyak hal di sepanjang waktu, Saya berharap dapat mengikuti jejak Messi, yang telah memenangkan setiap trofi yang ada," kata Alexis.

Talenta Messi di Azulgrana memang tidak diragukan lagi. Pemain kelahiran Argentina itu memiliki banyak peran di tim. Bahkan dalam perebutan Balon D'orr yang akan digelar bulan ini, Messi diprediksi dapat mengungguli dua finalis lainya, yakni Ronaldo dan Xavi Hernandes.