Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

David Villa Sapa Fans dari Twitter, Facebook dan Blog
Oleh : Mg/fcbarcelona.com
Sabtu | 31-12-2011 | 10:32 WIB
david-villa-visita-hospital-lesion-copa-mundial-clubes-20111.jpg Honda-Batam

David Villa terbaring di Rumah Sakit. Foto:blog-es.davidvilla7

BARCELONA, batamtoday - Striker FC Barcelona, David Villa harus beristirahat selama kurang lebih enam bulan menyusul cedera patah tulang kering saat Blaugrana berhasil merebut trofi Piala Dunia antar Klub di Jepang beberapa waktu lalu. Kini, untuk menyapa pendukungnya, melalui situs jejaring sosial Facebook, Twitter serta blog.

 

Sejak diumumkan ke publik Rabu pekan ini, Twitter Villa mengantongi 100 ribu folower hanya dalam jangka waktu 24 jam. Sedangkan micro blog yang dibangun striker jangkung ini, mendapat folow dari 3,6 juta penggemar di seluruh dunia. 

"Saya harus bisa lebih dekat dengan fans, karena mereka segalanya," kata Villa seperti dipublikasikan situs resmi Barcelona, fcbarcelona.com.

Untuk mendukung updating situs jejaring sosial serta micro blog tersebut, Villa dibantu oleh asisten pribadinya. Hal ini lantaran pemain alumnus sekolah sepak bola Barcelona junior itu harus menjalani perawatan serius terkait dengan patah tulang yang dialaminya saat semi final Piala Dunia antar klub di Jepang beberapa waktu lalu. 

Jika anda Fans David Villa dan ingin mengetahui perkembangan pemain yang satu ini, bisa bergabung di akun twitter @guaje7villa , serta micro blog http://blog-es.davidvilla7.es