Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Make Up Persiapan Dinner Romantis

Puluhan Sosialitas Batam Antusias Ikuti Training Make Up dari Make Over
Oleh : Nando Sirait
Senin | 05-03-2018 | 15:50 WIB
training-makeup1.jpg Honda-Batam
Training make up di Sahid Batam Center Hotel & Convention Batam Centre. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Make Over bekerjasama dengan Sahid Batam Center Hotel & Convention kembali menggelar acara Beauty Class untuk kesekian kalinya pada Senin (5/3/2018). Sekitar 60 peserta yang merupakan sosialita dari Kota Batam, tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Make Over menggandeng Make up Artist (MuA) Batam Windy Sriyanto. Make up artist didikan Tedza dan Bennu Sorumba berhasil membawa beauty class ini menjadi ajang training, karena detailnya melebihi dari sebuah beauty class umumnya.

"Untuk kegiatan yang kita laksanakan ini mengangkat tema make up untuk persiapan dinner romantis, karena kita baru saja melewati bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang," ujar Marketing Communication Executive Sahid Batam Center Hotel & Convention, Try Sam Suri?.

"Peserta dapat melihat video live untuk prosesi make up yang diajarkan melalui tv lcd dan screen, sehingga peserta mengetahui detail step by step selama 5 jam mengenai make up ala Windy," lanjutnya.

Bagaimana aktivitas MuA saat melakukan make up dan selfi di mini photobooth juga ikut dikupas bersama peserta. Untuk produk yang digunakan tentunya memakai brand Make Over yang sudah dipercaya di kalangan profesional.

Selain mengikuti beauty class, puluhan peserta itupun mendapatkan kesempatan untuk menyantap makan siang yang dipersembahkn oleh Sahid Batam Center. Untuk peserta terbaik mendapatkan goodie bag menarik dari Make Over. Acara ini juga dihadiri d’models dan beberapa sosialita di Batam.

Editor: Yudha